INI ADALAH ALASANNYA ... PAK ACUN KEMBALI KE JAKARTA !!

に公開 2020/07/15
prasetyokaton
iqsalaziz
nikitanggri ...
fuad_afif
yuli_saputro
ardi.vidian
uchansusana
ariefkrijgs...
__fafabahr
idiotlogi22
baimwong
paula_verho...
sanya.tantri
mizheelverh...


For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

コメント数

  • Lucu memang pak acun sm pak slamet... Sukses terus buat mas baim dan team2 nya...👍👍

  • Sekarang kemana nih pak acun..

  • Inilah yg namanya kerja keras gk membohongi hasil y mas acun,, rezeki mas acun lewat boosquuuu,,

  • Alhamdulillah

  • Hallo mas baim , sy wayan dari bali , jujur sy kagum sekali dengan apa yg sering mas baim lakuin , bantu masyarakat miskin , sy sering nonton acara mas baim di youtube , cuma sy baru kali ini komen , kalau bisa , kebapa nggak bantu anak" yg berjuang kerja buat nafkain kluarganya , trs terang sy jg nggak punya apa" , tp sring jg sy nonton samapai keluar air mata mas , mhn maaf atas kelancangan sy , salam dr sy wayan bolang , smg ms baim sehat slalu sm kluarga , rehekinya berlimpah , biar slalu bisa bantu orang yg dlm kesusahan

  • Selalu aku tonton trus maz baim,n tak like trus chenel sampean,karna saya pngin bgd ktmu sama sampean,dan pengin seblom persalinan istri saya,(calon anak k 2 saya)saya pngin bgd ktmu maz baim biar megang perut istri saya maz,harapan saya biar calon anak saya meniru sikap dan hati nurani nya maz baim (begtu baik k masyarakat)🙏semoga aja maz baim baca komen aku 🥺🙏

  • p slamet itu bisa di Orbitkan, tuh....

  • Sehat sehat ya semua kerew bapau

  • Hehe mantapz tim bapau family...pak slamet kocak euy hehe

  • Kebersamaan yg bikin adem untuk contoh kita juga ia kan

  • Tinggikanlah ilmu ikhlas mu mas baim

  • Timnya yang cewe kok bicaranya ga sopan ya? Masa pa Mamat di bilang kamu?😯 Perlu belajar banyak.

  • Barokallohu fi 'umrik.. Aamiin..🤲🤲🤲

  • p lurah soe

  • Mantap Bosque

  • Salam sehat dari kalitim. Kabupaten Mahakam ulu Bapau🙏

  • Kirim salam buat nikita hehe

  • Sumpah kocak bet pak selamet🤣

  • Mantap

  • Akhirnya KANG ACUN kembali ke Jakarta semoga Reskiya KANG ACUN ada di Jakarta ya. IG: yaslainiyas

  • Semakin asyik dilihat.... inovasi kontennya semakin mantap 👍🏿

  • Pak Acun mantap Dateng ke rumah kak Baim Tampa minta imbalan apa2 patut di contoh semuga semakin lancar rejeki nya kak Baim dan mbk Paula dan jugak pak Acun 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Kulon progo hadir semoga berkah

  • alhamdulillah.. semoga diberi kesehatan... sukses trus om baim🥰🥰

  • Kang acun jadi bahagiaa deh

  • Inilah konten yg mengajarkan kita untuk selalu senantiasa berbuat baik dan kepada sesama,semoga keluarga baim di berikan rejeki dan pahala yg berlimpah oleh Allah SWT...Aamiin

  • Gk nyangka bang acun sm pak slamet kocak juga . 😁 sukses slalu untuk tiem bapau family .👍 IG sitiaisih103

  • Tetap semangat trus om

  • Lucu pak Slamet.....menghibur, seneng ya pak kerja sama orang baik, seperti keluarga sendiri

  • Masyaallah bosku.....lanjut berbagi utk sesama....Lubuklinggau hadir

  • Smg kluarga bapau d beri umur pajang dab segat sllu.amin

  • Sy slalalu sedih melihat tayangan bapau

  • Sy sedih banget melihat perjalanan pak acun

  • Sehat selalu kk Baim dan kk Paula...

  • Mgkn kemaren istirahat sambil berusaha mencari suasana baru teryata g da jd krmbsli kebosque

  • CLBK pak Acun, udh lm g jmpa mas Ibrahim dan keluarga,

  • Saya salut sama pak acun, orang seperti ini modelnya, biar kaya raya nggak akan sombong. Sudah polos sederhana

  • Kapan ke purwakarta aa baim

  • Semangat terus bakpao famili...

  • pak acun keliatan orang nya ramah

  • Namanya rezeki itu rahasia ilahi..kadang di kejar malah menjauh..gak di kejar malah datang..itulah rezeki,yang penting kita sudah usaha,hasilnya terserah yang di atas..amin

  • mantul bosqu sehat selalu

  • Tulungagung Hadir Bos q. . . . . . semoga rejeki kita semua di mudahkan oleh ALLAH. . . . .

  • Bosgu klw ada kesempatan jadi RI 1 jangan di sia2 kan...semogga kenyataan untuk Indonesia hebat

  • Semoga bang Baim wong menjadi anggota DPR dan tetap sehat wal Afiat. Amiin ya robal'alamiin ...

  • lucu banget liat pak acun 😂👍👍

  • Smoga pak acun amanh ...jujur..

  • Assalammualaikum.. Saya salut sama bosque.. Hati nuraninya emang tepat memilih orang yg ingin dibantunya.. Salut untuk bosque. Sukses selalu.. Kapan² ke padang bosque

  • Gas Terus Bosque untuk selalu berbagi kepada sesama 🤲 Ig.ErwinMahes

  • Klaten bersinar

  • Assalammualaikum mas, saya mau nanya ini apa benar hari ini ada pembagian hadiah sebesar 10.000.00 dari instegram bosque kepada instegram bayu syahputra

  • Alhamdulillah

  • Sumpah lucu banget pak Acun ni...EMG org baik..nampak dri muka nya

  • Hadir kaltimmmm🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️serunyaaaaa jalan² semuanyaaaa...salam sehat semuanya 👍🙏🤗😇

  • dari pertama liat pun pak acun udh keliatan org nya baik + lucu

  • Pak acum dijakarta buat apa

  • seru.pak slamet gokil...ketawa mulu saya liatnya

  • Salam dri aceh vans abg di pelosok Indonesia bg y,.. Jadilah khalifah di bumi bg. Sapa lah bg vans abg saya di Indonesia ini

  • seru liatin cerita pa akiaki pa selamet candaan nya natural tapi lucu seru

  • Q se pngen kyak baim...suka nolong pke hati.. Cuman....bntu driku sendiri aj gk bisa...wkwkwk😅😅😁

  • Wuih nanti kalau Acun dah berhenti sama mas Baim pulang bisa di angkat jadi RT,mantab.👍👍❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Aa baim asik

  • Pa slamet wong gemblung hahahahaahahahahahahaahahah

  • Pak selamet godain cewe terus nih😀

  • ag suka keluarga kk baim nga sombong sosial ny besar

  • pak slamet bisa lending......segala lucu pak slamet tuh bisa aja ngomong ....... awas lo ketahuan baim lo...... ini sebuah cerita bagus bener dari mulai acun sama semua krue nya baimpaula yang paling hebat cerita nya ....... hebat boooosqiu

  • Bosku....😭😭😭😭😭

  • Saya do'ain pa acun yah smoga sukses seperti.kk baim.yah aamiin

  • "Bismilahhirahmanirahim" "Saya terinspirasi setelah liat vidio pak acun dan ka baim, semoga panjang umur untuk BOSQYU dan pak acun juga amiinn..." @muhamadkholis10

  • Bapau mantap asli indonesia

  • Yo Yo Yo kiano

  • Sehat slalu bavau

  • Saya terinspirasi, setelah liat video pak Acun dan pak Baim, saya tidak mau bolong bolong lagi sholat

  • Semoga tetap sehat mas Baim,panjang umur yg barokah,rizqi lancar melimpah

  • Assalam alaikum wr.wb Rezeki,maut,musibah udah ada yang ngantur sama oleh allah swt... Semua umatnya hamba allah pasti ada jalan nya dapat rezeki tapi jangan mutus asa jangan ngampang menyerah rezeki ada tangan allah tapi lewat dari tangan orang2

  • ACUN TERLENA DENGAN KEBAIKAN BOSQUE

  • mantep pak acun

  • Halo Bosque semoga sekses slalu ya

  • 8:55 "Bojomu semangat ku" Pak Slamet mengartikan: istriku adalah surga ku. Padahal yah artinya itu istri MU semangat ku. Wkwkwkwkwkk😂😂😂 bisa aja pak slamet

  • aku senang lihat mas acung senda guraunya seperti nggak ada beban..selalu sehat aja ya mas acung dan bosco

  • semoga menerima hp dr bosque amin

  • BISMILLAH.. SUBSCRIBER BARU TPI SELALU NONTON EPISODE-EPISODE YG LAMA.. SEMOGA MAS BAIM DAN KELUARGA SELALU DIBERI BERKAH DAN TAMBAH REZEKI NYA DAN DIJAUHKAN DARI ORANG2 YG INGIN BERBUAT JAHAT ENTAH DISENGAJA/PUN TIDAK DISENGAJA. AMIIN

    • Semoga keluarga besar Baim wong diberikan kesehatan dr allah dan diberikan rezeki yg telah bp Baim lakukan didunia

  • Saya klw liat kluarga ini sneng banget

  • Semoga "keluarga bapau sehat selalu"

  • Om baim liat sepeda pa acun dong apakah masih ada

  • Bismillah semoga sukses selalu bang baim amin IG celurit emas battosai

  • Sukses selalu bosqu...teamnya kompak selalu...👍👍👍

  • Acun orang yg jujur dan fikiran out of the b0x

  • Mudah2an kebaikan keluarga dah karyawan mas baim di berikesehatan dan rezeki yg berlipat2 ganda amin amin ya alloh

  • Semoga kebaikan kak baim di bls sma sang pencipta , dan di berikan umur yang panjang amin🙏🏻

  • Kontennya mantaff om

  • Asalammualaikum,, bosgue semakin baju,semakin sukses terus, bosgue orang nya baik tidak sombong, semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat bosgue, IG.@.sederhanaana 321

  • 6:42 Santri Lirboyo Love love love

    • Gw pencet malah iklan anjr awoakaoak

  • Lucu juga yaa pak Acun 😃😁

  • Nice chanel salam dari ppsu ( petugas kebersihan kelurahan KLENDER)

  • Pak acun kalo jadi pelawak pas but.. Kocak

  • Semoga keluarga mas baim slalu mendaoat keberkahan Mas baim bila berkenan saya mohon bantuannya Kami sedang membangun tpq ( taman pendidikan alqur'an) Tepatnya di desa kedungkakap Kecamatan benjeng Kabupaten gresik Jawa timur

  • #

  • Nonton udah lama , sampai lupa Subscribe Wkwkwk , sory brat

  • Selamat datang pak Acun bisa bergabung lgi di keluarga bapau semangat terus pak Acun slalu jadi orang yg jujur&murah senyum. Smga makin harmonis buat keluarga besar bapau sehat slalu bossq💪💪💪