SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

に公開 2021/03/27
#ruben #ivangunawan #betrandpeto

コメント数

  • t.me/corbuzierpodcast

    • Undang mas gilang juragan 99

    • Beban..? No Konsekuensi..? Yes Kasih sayang..

    • Terima kasih om Deddy sudah berikan wawasan Yg begitu bermanfaat bagi saya , sehat selalu om Deddy 😁 salam smart people

    • @Asri hidayah Ningrum p

    • @Asri hidayah Ningrum pp

  • Kl ada ruben kesan lebay

  • Hilih

  • Mantabonsufamily

  • Semangatonsufamily

  • Ruben hrs legowo jangan ngejar duit sampe segitunya. Duit banyak tapi ga bisa nikmatin.

  • gua tuh suka lhoo tim dedigun👍👍 beneran cucok.. santai .. biasa.. berisi.. pokoknya aq sih mantap

  • Such likeable people❤️: it's nice spending my holiday watching three of them talking about life, parenting, and of course jokes. Thanks for cheering me up @Deddy Corbuzier

  • Iya bener, pasangan harus tau pin ATM kita, hutang kita, harus terbuka sama pasangan hidup kita atau orang yang kita sangat percaya.

  • Udang ayu ting ting juga igun

  • Undang ayu ting ting dan igun

  • Maksudnya netizen tu bertanya "kapan kawin" karena Udah lama pacaran. netizen tu berpikir juga sebelum bertanya. Makanya bertanya... Karena netizen tu sayang

  • Ayah ruben the best ever

  • Contoh orng tua yg baik.

  • Apa cuma aku z yah yang ngerasa klo ka igun nangis d acara ini

  • .

  • Ruben Ivan gunawan kelihatan sahabat sejati .

  • Keren ayah ruben...👍👍👍 Tetap semangat ya 💪💪💪 Tuhan memberkatimu dan keluarga mu...

  • Sukaaa nonton ini ❤🧡💛💚💙💜🖤🤍🤎

  • Komentar kita bisa membuat org lain depresi . Hati2 dlm bersosial media, jgn melihat mereka dari kalangan artis jdi bisa seenak mulutnya berkomentar dan menilai mereka krn setiap ucapan akan ada prtggung jawabannya. Makanya Allah.SWT memperingatkan kita untuk lebih banyak diam dripda ngomong yg pd akhirnya menyakiti org lain.

  • Good podcast, gue nonton dari awal smpi akhir

  • dalang semua ini adalah MEDIA

  • sepi belum tentu kesepian senyum atau tertawa belum tentu bahagia

  • I suport kk Ruben sekeluarga Tuhan Yesus selalu menjaga melindungi dan memberkati selalu Amin.kk Ruben tetap sabar n harus jd penyemangat untuk family nya

  • Kesimpulannya adalah branz gk ngotak

  • Salut bangettt sii sama ruben .. Sumpaaah suka banget sama laki2 seperti ini keliatannya mencla mencle tp rasa tanggung jwbnya lelaki sejati

  • Ya allah semoga kk ruben onsu kk ivan gunawan om deddy . Smga panjang umur dan shat sllu. Aamiin

  • banyak belajar dr sini... thanks yaa 😊🙏

  • Masalahnya kok pelik banget yah. Om deddy tau perasaan ruben onsu sebagai orang tua. Dan mereka bertiga tau perasaan masing masing. Best friends banget yah. Semangat terus buat ruben onsu , ivan gunawan dan om deddy. Fighting.

  • Dari sini kita bisa belajar, uang banyak dan ketenaran gak cukup untuk membuat kita bahagia, liat aja ruben sampai bilang pas hari ultahnya dia berharap itu jadi hari terakhirnya di dunia, karena dengan begitu ruben bilang dia bisa lepas dari beban hidup....jadi bersyukurlah dengan apa yg kita miliki saat ini, nikmati aja prosesnya hidup ini dengan ikhlas.

  • Nahh ini terasa cerita irang bermutu dkngeng di teras infknya jd dengerinya ngga jenuh dan pertanya anya mmg sepwrti ini inspirasi banget👍

  • Ruben, Ruben... Don't worry about things you can not control... Kita ini bukan tak terbatas, Ruben... Cheers

  • mungkin jodoh igun luna maya nanti. entah kenapa ya. gwa kepikiran kesana. 😀🙏🙏🙏

  • Salut sm Ruben,,,di panggung trkesan main2...tp klo sdh drmh benar2 laki2 yg bertanggung jawab .semoga mereka bhgia dan selalu brsama slmanya sampai maut memisahkan aamiin

  • Aah ruben hati kamu terbuat dari apa sih....hati selembut kapas

  • Akhirnya pertanyaan ku "kenape wendaa mauu ama rubeenn???" Terjawab. Ini udah buktikan seribu alasan kalau wenda pilih yang tepat

  • Salah banget omongan igun..emang betrand sehebat apa sich..maaf yach..dikampung sya banyak sekali kemampuan sperti betrand..sumpah..bukan ngecilin...betrand sudah bersyukur trangkat derajatnya..dr bukan siapa2 jadi siapa2.. Sekali lagi sya kasih tau..sama igun..bahwasnya kemampuan sperti betrand banyak sekali dikampumg sya..kalau sgitu sudah hebat kata igun ..ya sya maklum karena standard musical si igun cuma gimmic.aja.

  • Is the best. ka Ruben ka igun.sehat sll amiinn . Ka Dedy sehat sll amiinn.

  • Saya kan harus manciiiingggg😀😀😀😀

  • RENUNGAN PAGI🌹 Banyak orang yang panik untuk mencari charger sebelum ponsel mereka mati,tapi tidak panik untuk mencari sebuah rencana sebelum mimpi mereka mati🌹berkah berlimpah damai sejahtera sehat & panjang umur semua buat sahabat terkasih Amiin

  • salom Ayah Ruben jgn mendengar kata org lain jadilah diri sendiri jd klo ada kata org bgt begini ya gx ush terlalu dipikirkan Ayah Ruben hrs bs mengambil mana yg baik dan mengabaikan yg tdk baik Ayah Ruben jd lah Artis yg bs memberi contoh masyarakat indonesia sy senang dgn kwluaga The Onsu Family kwluarga yg sgt menyebangkan yati sg Ayah Ruben ttp sehat ttp semangat yrs berdoa sm tuhan dan trsbetjuang utk nanda Bertrand supaya menjadivorg bs diharapkan banyak org mudah"Ayah Ruben trs bersabar dan keluarg The Onsu Family slalu dlm lindungan tuhan yg maha kuasa tuhan memberkati aminnnn

  • Betul. Belum tentu orng Laing bisa pikirin kita..

  • Mas dedy,ruben,sy slut smuanya,smoga slalu di lindungi olh yg maha kuasa,

  • Capricorn ivan...sama dong...teman yg setia 😇

  • jpfilm.info/most/bideo/mmGWr6x61q-iqm0

  • Nasehat Igun sangat bagus. Gak usah terlalu dipikirin. Wajah Igun sangat bagus , selalu terlihat happy.

  • Secara pribadi lebih suka d podcast buat dedi Corbuzier..lebih banyak edukasi.yang d bungkus pertanyaan yang tajam😎😎😎👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻💪🏼💪🏼💪🏼

  • Om deddy naroh bawang di chanel JPfilmnya😭

  • Mau jd anak asuh ataupun anak angkat ruben...pingiiin...keren punya kepala keluarga / ayah hebat

  • Menit ke 53, ivan cerita sulit ambil uang alm bokap, bener banget repotnya ambil uang di bank sedangkan istri anak gak ada yang tau.. Bank minta syarat ada surat dari pengadilan.. Saldo 7 juta rupiah.. Nyokap ya ivan gak rela tuh uang masih di bank, cuma pingin dibagiin ke yang membutuhkan.. Jadi bener ivan bilang supaya orang terdekat tau Pin Number dll.. Saya repotnya ngurus dari notaris, pengadilan agama, sidang pengadilan agama untuk 'surat waris'.. Bank BuMN satu itu ribetnya minta ampun..

  • Ayaaaah rubeeeen , dr semua pertanyaan yg dilontarkan om Dedi semuanya jawaban yang di jawab ayah bikin terharu semuanya , saluuut❤️❤️❤️

  • Ngefans banget sm Bang Deddy Corbuzier

  • Dibalik senyum karuben ada kesedihan yg blm tentu kita bisa lewati,makin banyak bersyukur setelah nonton ini,semangat terus ka Ruben,ga kerasa air mata netes,

  • Semangat ka Ruben

  • Ruben : "Gw gak mau bilang im not ok, karna gw gak mau anak gw peikiran macam2". Meanwhile ortu gw curhat sgala macam ke gw waktu umur gw masih 12 taon, brantem depan gw, macam2 aja ya di dunia ini.

  • Tersentuh bgt pas Ruben bilang "kalo gw ga ada, siapa yg belain mereka",,,, dalem bgt kata2nya, seribu perasaan cinta didalamnya buat keluarga nya, semoga mereka semua bahagia, mas Ruben tetap semangat yah,,,, kita seneng liat keluarga penuh cinta seperti keluarga nya Ruben ini

  • Kesini gara gara betrand

  • Kalian adalah pribadi-pribadi yang hebat, semoga sukses di jalan yang benar

  • Ruben keren

  • Sukses selalu buat ka ruben,ka igun om deddy just the strong buat ka ruben🥰🥰

  • Klu menurut penilaian sy Ruben dan Ivan org yg paling baik dan tulus,senang lihatnya..tq sudah wawancara bintang tamu nya🙏

  • Undang up gaming om

  • Pelawak saat ini favorit gue itu Ruben-Igun sama Vincent-Desta 👍🏻

  • om lu juga gak sopan karna elu terlalu kepo dengan urusan orang

  • Ruben. Hatimu malaikat.

  • Kakak deddy coleb barang dong krmh theonsufamily kakak deddy

  • Ngerti bgt bank yg dibilang Igun, bank swasta nih wkwk. Karna ibuku mau nutup akun bank alm papaku jg syaratnya pake surat pengadilan, untungnya ibuku tau pinnya jadi kosongin aja bdmt akunnya mo gmn salah siapa ribet orang udah ada surat kematian jg😂😂

  • ijo bolu pandan siapa yang punya?

  • Next undang saya😂

  • Tentang racun tikus ya sdh brllu biarkn brllu

  • Saya salut sama pak Ruben. Onyo merupakan hak asuh dari pak Ruben. Pak Ruben merupakan sosok ortu yg bertanggung jawab. Beliau bukan hanya skedar mengasuh Betran. Namun beliau benar benar mempersiapkan masa depannya Betran (tidak tanggung tanggung menyandang predikat orang tua asuh). Tidak semua ortu asuh memiliki sikap yg mulia seperti itu. Kasihnya tidak mengharapkan sesuatu. Tidak peduli apa yg akan diperbuat Betran pd usia 17 nanti. Sy percaya, bahwa Betran dapat menilai dan mengerti mana yang buruk dan tidak. Bersyukurlah Betran Peto. Kamu berada pada tangan dan orang yg tepat. Masa depan cerah ada dihadapannya. Banyak talenta yg dimiliki seseorang, namun blm tentu dg segudang talenta itu dia bisa mengembangkannya oleh seuatu hal. Bahkan talenta itu bisa mati karena tak ada orang yg mampu mendukung dan memberi suport pd dirinya. Kehadiran pak Ruben, bak malaikat Tuhan yg diutus untuk membangkitkan Betran dari keterpurukan. Salut.....dan salut pak Ruben.

  • Ruben sangat bijak menjawab

  • Saran ku ruben belajar dari mas anang, itu bener2 bijak n luar biasa nanggapi netizen n media sampe ngajarin ke keluarga nya seperti ini itu, media n hidup yg luar biasa cobaan nya.

  • Ruben+igun=dedycorbuzier

  • Seneng liat persahabatan mereka berdua.sukses trs

  • podcast ini mengandung bawang 😥😭

  • Ternyata bang ruben sangat2 bijaksana dan cerdas salut

  • Biasalahh , kadang prihatin ma orang sekitar yg ngatain " eh ini lagu cewek ih" pas gw muter blekpink , pdhl dia malah dengerin dangdut semua yg nyanyi cewek 😶

  • Tlg undang koh Steven Indra Wibowo (pejuang covid 19) yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD masker hand sanitizer dll untuk tenaga medis dan masyarakat

  • Good

  • iya bnr..kalo sdh dianggap anak sendiri g mikir keluar uang brp pun..sy doakan bpk.ruben seklg sehat slalu

  • Good

  • Podcast Parenting anak yang bagus enjoy mengena.

  • Kak Ruben ngejawab mas Deddy Corbuzier itu berbobot banget ya

  • Salut sama mereka berdua, kak ruben tipe orang yang sayang banget sama sekelilingnya, sayang sama sahabat nya terumaha almh kak jupe dan alm. Ka olga. Sama sahabat aja sayang banget apalagi sama keluarga nya. Ka igun juga orang yang penyayang sama sekeliling nya

  • Ruben Onsu emang orang yang benar-benar klau sama sahabat penuh kasih jg perhatian juga dng kel bsrnya TheOnsu dng istri juga anak2nya sedangkan dng Bertran begitu juga kasih sayangnya,. ❤️🤲🤲

  • Aku ngerti di pembicaran ini. Di dlm ini krn Ruben memnganggap betrand udah anak sendiri jd segalahnya nggak perlu di pikirkan. Wow

  • Salut sama ruben, dgn hati mulianya🥺

  • HUT bkn nambah umur tpi ngurangin umur, qm bijak RUBEN, ttp brsyukur Krn Tuhan ttp ada brsamamu dan keluargamu🤗Jessus Bless U🙏

  • Om Deddy : kalo ada ORANG2 yg nuduh Lo macem2 gimana?? Ya biarin,,mereka punya mulut kan ?? Mereka punya mulut,,mereka punya tangan ,,mereka punya ini (dll) Tapi jangan marah juga kalo gue nyenggol lo!!! _RubenOnsu_ Sumpah ini suatu pelajaran buat kita sekaligus tamparan keras untuk mereka yg ga tau diri yg amat sangat berarti dari ka Ruben 😭 Sehat selalu ka Ruben dan keluarga❤️

  • Haii... cantiiikkk ! Ya ampun ngakak akuuuhh 😂😂😂

  • Gara2 betran peto Ruben Onsu gak jadi tenggelam hhaahahaha

  • Keliatan banget Ruben Onsu sayang sama betran peto

  • Cuekin aja bacot netizen nga jelas, yg penting tujuan hidup kita tercapai👍

  • Menit 43:42 saran yg sangat jitu Ivan, " Tidak semua permasalahan perlu dipikirin dalam dalam, itu akan membuat loe capek" 👍👍😘 Tubuh dan pikiran kita ada toleransi dalam menerima hantaman masalah, jika sdh melewati batas itu akan membuat org sakit baik secara fisik dan mental. Tetap sehat ya Ruben. 💪

  • Ruben : Jgn pake bahasa inggris gw gk ngerti... 🤣🤣🤣

  • Tulus bgt ka Ruben,,, modal??? Namanya anak?

  • Love 💗

  • Salut sm Ruben...hebat...Tuhan Memberkatimu.

  • Hidup itu adalah perjuangan Semangat Ruben onsu 👍👍👍