The Onsu Family - Ayah kandung Betrand "Blak-Blak an", Jangan salahkan Betrand terus

に公開 2021/04/16
Siang The Onsu...
Ini perdana tayangnya Podcast The Onsu loh.. Bintang tamu kali ini ada Bapak Ferdy Peto, yang akan ditemani oleh Ayah Ruben sebagai hostnya. Disini Bapak Ferdy Peto akan mengungkap segalanya yang belum Ayah tau.. Kira-kira apa saja yang akan di ungkapkan Bapak Ferdy pada tayangan ini???
Langsung aja yuk kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan skip iklannya yaa ❤️

Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrio...
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29of...
thaliaputrion...

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official JPfilm MCN
servicesdirectory.withyoutube...

コメント数

  • Saya sangat suka cara pandang ayah kandung onyo👍

  • Anak ini sangat di pilih dan di utus oleh tuhan sendiri untuk menjadikan perdamain yg tuntass..dari segala masalah yg selama bertahun2 tak kelak habis.....jadi tuhan menunjukan jalan dan carah melalui betran...

  • Onyo..anak yg pintar ...terus berkarya onyo..namu semangkon harum

  • Sumpah bapak onyo keren bgtt cara bicara cara mendengar dan cara menjawab ayah onyo😎bener2 wow asli,tapai gatau knp ga suka sama mama onyo mending bunda onyo!

  • Nah kan betul apa kata bapak Ferdy , bahwa Ibunya pergi dgn laki2 lain , pada hari bahagia nya Onyo , disini sakit hati Onyo bertambah , belum lagi dr kakaknya tak pernah menegur klu berpapasan ketika Onyo berjualan , tdk salah klu Onyo bilang mamah itu datang ketika Onyo sdh berhasil , tapi ibu Vivi merasa dia yg tdk diperhatikan aneh kan ? Maaf ya mas Ruben 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Logikanya masuk

  • Ku jd teringat almarhum bpku ya allah,alfteah

  • Saya anak manggarai lembor kagum dengan pak Ruben yang bijak sana itu adalah anak mu pak Ruben tuhan sudah utuskan buat pak Ruben semoga selalu sehat pak Ruben

  • meni nikmat mendengar ayah Ruben 'dan bapa Ferdy' aduuuh mereka bener"' seperti saudara ya' Jadi terharu' dan ikut bahagia saya mh

  • Opa oma betran dapat apa dari Ruben angkat betrad,Ruben cuman numpang tenar aja lihat raffi cuman sekedar mirip dia dia orang tua dimas di bukain usah, Ruben sudah ga laku karna cari perhatian aja angkat anak upp...

  • Seharusnya orang tua nya merasa bersalah atas masalalu nya onyo skrng dia sudah bahagia tolong jgn diusik

  • Papa kandungnya baik banget. Dari cara bicaranya aja udah bisa di nilai bgmna dia mendidik anaknya. Sehat terus yah pak, semangat terus😇

  • ngulang lagi nntn dua ayah hebat ini masih tetep ikut nangis,dua ayah yg luar biasa

  • Keluarga Ruben 'dipilih Tuhan' utk mewujudkan mimpi Onyo beserta keluarga nya . Terpujilah Allah selama lamanya 🙏

  • Betul Karaeng kenapa dia kstinggal suami dan anak2 giliran anak SDH jadi orang mulai ini itu SDH dasar tidak tau malu minta dia pung suami baru.

  • Betul Karaeng kenapa dia kstinggal suami dan anak2 giliran anak SDH jadi orang mulai ini itu SDH dasar tidak tau malu minta dia pung suami baru.

  • Iye bpax kandungx anyo kya orangx berpendidikan kata2x bagus sye salut bpax dan ayahx anyo

  • Aku jadi salut sama onyo 🌈👍 patut dikasih jempol 👍🍁☁️💠

  • الحمد الله ياربى👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻...!||

  • The Onsu family best of the best. Do'a terbaik buat the Onsu family. 🙏❤️❤️❤️

  • Ruben km manusia dan org tua yg luar biasa... sungguh aku kagum dgn ruben dan sarwenda....

  • Atau menurutku betran lebih cocok di urus oleh pasangan Asraf - Bcl karna kalo betran di urus oleh Asraf dan Bcl 1 Asraf seorang pemain sinetron 2 Bcl seorang penyanyi Pasti betran bisa di urus dgn baik oleh Asraf dan Bcl🥰😍🤩

  • Atau menurutku betran lebih cocok di urus oleh pasangan Rafi - Nagita Karna kalo betran di urus oleh Rafi dan Nagita. 1 Rafi adalah seorang pemain FTV 2 Nagita adalah seorang pemain FTV dan pebisnis pasti betran juga bisa jadi seperti Rafi gigi 🥰😍😭

  • Dan menurut ku betran lebih cocok di urus oleh Anang - Ashanty karna kalo diurus oleh mereka pasti betran SDH menjadi seorang penyanyi pop seperti Anang dan Ashanty dan juga seperti Aurel azriel arsyi dan Arsya karna keluarga A6 ini semuanya adalah seorang penyanyi 🥰😍🤩

  • Menurut ku betran itu ga pantes di urus oleh ka Ruben dan bunda Wenda

  • jujur saya fans berat sama ruben onsu saya kagum ketulusannya membimbing onyo

  • jujur saya fans berat sama ruben onsu saya kagum ketulusannya membimbing onyo

  • Vivi ferdy Sabar y 🙏 nti klu anak kalian Ketrin udh.ngetop bnyk duit ny , mnt pindh aja k jakarta ,bli Rmh yg bagus ,bli mobil ,Vivi mnt beliin Berlian baju ,Tas yg mahal" Kevin jg bliin mainan yg mahal" 👍👍 bnyk Artis yg dri Desa udh pd ngetop tus tinggal di jakarta ,, Boyong Ortu ny semua di bikin senang sm Anak ny 🙏🙏 yg penting si Ketrin klu udh ngetop jng SOMBONG ,si ViVi jg jng sombong ,, ,😭😭 kevin dlu cuekin onyo sekrng mnt beliin HP , dsr keluarga pd gk tau MALU 🔥🔥🔥

  • Semoga semua menjadi baik.... Kewajiban seorang ibu adalah berdoa dan mendukung untuk anak nya 🙏

  • Ruben Onsu aku salut

  • Keluarga the onsu 😍😍

  • mohon maaf, kurang lama nih ngobrolnya. banyakkan ruben yg curhat. he3. bukan tamunya. tp ngerti sih sekalian klarifikasi ya ruben

  • Tidak bisa berkata²... Cuma mau bilang "kalian luar biasa" sehat² trs 2 bapaknya onyo....

  • Pak fredy bijak banget 😭😭😭😭

  • Bapak kandung betrand ini sepertinya sangat pintar...

  • Senang mengikuti acara The Onsu Family...terimakasih buat Ruben Onsu & kelg atas apa yg telah diperbuat atas Onyo & keluarganya..sungguh sangat luar biasa..menjadi inspirasi bagi sy untuk bisa berbagi & berarti bagi orang lain..sy berdoa kiranya bpk Ruben Onsu & kelg sehat selalu dan sukses dalam semua usahanya..Tuhan memberkati..

  • Sungguh Onyo sangat berbahagia memiliki 2 papa yg sangat menyayanginya..2 pria luar biasa yg memiliki hati bijaksana dan saling mengisi dalam menuntun serta membimbing Onyo menapaki masa depannya..kiranya Tuhan memberkati bapak berdua..

  • Luar biasa om ferdy,,atas klarifikasinya.

  • Onyo onyo🤣

  • Drpda onyo ngurusin ibu dn adik trinya mending bahagiain oma dn opanya krn mreka yg merawat onyo dr kecil.

  • Saya pribadi mngikuti cerita prjalanan si Koko Betrand.Sinyo.King.Onyo.dari awal.hnya pndpat Bpk.Ferdy yg bisa saya percayai.saya lihat dari wajahny bawaanya tenang.bicara berhati2.dan itu terbukti sampai di podcash ini.sngat berbanding terbalik dgn si Mamak.

  • Orang yg punya hati baik,masih ada yg julid ,saya rasa harus diperiksa otaknya.salut kak Ruben

  • Siapa yang ga suka ibu kandung onyo wkwk like aja wkwk

  • Dalam sayang wkwkw

  • Mgkn maksudnya ayah asuh bkn ayah sambung ya pak Ruben 😊🙏

  • Bapaknya tau betul untuk masa depan anak anaknya. Selama ini keliatannya ibunya yg jadi sumber masalah. Yang ada dipikiran ibunya hanya materi, tanpa memikirkan masa depan anak-anaknya. Bapaknya sendiri tidak bisa jamin, ibunya bisa urus ketrin dengan baik, entah benar atau salah isu ketrin yg lagi beredar di luar sana. Yang sabar pak, onyo akan angkat drajat bapak.

  • 2 ayah yg bijak,,,kagum sm kalian the onsu is the bast

  • Terus lah jadi orang baik ayah ruben kau idam semua orang.

  • Ayah ruben mmng jepol

  • Jadi si onyo korban perceraian mmh sama pphnya Sehat terus mas ruben onsu...Aamiin

  • Good father

  • Smoga ruben panjang umur dan sehat

  • Bijak sekali dong bpak nya😣

  • Kenapa bapa baru nyari onyo sekarang ,kenapa nggak dari dulu

  • 2 ayah yg bijaksana 😭 Bertrand sangat beruntung 🙏

  • Wah gua baru tau klau bpk mamanya onyo udah pisa ranjang

  • RUBEN DAN FAMILY ADALAH MALAIKAT TANPA SAYAP BUAT BETRAND DAN KEL KANDUNGNYA MASYA ALLAH BEGITU MULIA HATINYA.

  • Pek Ferdy biarpun org dr kampung bagian Timur yg umumnya berkarakter keras tp tutur katanya sangat santun, bahasanya halus sangat berhati hati agar tidak melukai satu sama lain, semoga keluarga Onsu dan keluarga Peto tetap terus seperti jd saudara selamanya.

  • Yg ane syangkan,hal kecil nihh,,,bpkny knp cuma hp smpek minta ruben,,,mskipun mnta cara trcepat tp apa g hncur harga diri,bpknya siapa mntanya ke siapa,maaf sblmnya tp itu sudut pndang ane,,,kdang hal kcil bs mnjdi kebiasaan untuk mnju hal besar

    • Itu yang dinamakan relasi persaudaraan dan bentuk penataan hubungan antara keluarga Bensu dan onyo Bisa aja bapaknya betrnd minta dibeliin sama betrand

  • Keren bpkya nurun ke onyo..

  • Sebenarnya siapa yang memanfaatkan?

  • Wuisshhhh. Tutur kata nya tersusun banget.

  • masih ada 2021 orang tulus seperti.ROBEN ONSU terharu denger kata2 nya sehat trus om ROBEN.DAN SEKELURGA

  • Nak. Klrga kndungmu ttp hrs km hrmti klrg bpk rbn yg skrg jd org tuamu hrs kau jdkn psnutan hidup

  • Good job roben...😭👍😊

  • Sungg luar biasa pendekatanmu pak ruben. Semoga bertambah bnyk ayah2 yg baik di luar sana. . . Yg iklas berbagi kasih. Lanjutkan pak ruben jgn perna bosan. . Tuhan dan roh kudus menjagamu . Dr yg kagum buat keluarga onsu

  • Dua bapak bapak yg pintar

  • Saya setuju bgt kalo Opa dan Oma Onyo juga di undang biar semuanya jelas terng benerang.

  • Saya kagum dan salut buat Ayah Ruben dan keluarga . Yang begitu memiliki kasih yang tulus dan nyata. Bagi keluarga Onyo. Ayah Ruben....apa kata orang urusan orang itu dengan TUHAN. Ayah Ruben sudah melakukan yg terbaik. Saya percaya TUHAN senantiasa melindungi keluarga Ayah Ruben.

  • P0k0nya pak ruben dan bunda sarwendah adalah keluarga NTT

  • Bapak onyo orang baik ,dr cara nya berbicara dr sikap nya yg sopan ,cara menjawab setiap pertanyaan kak ruben begitu lugas dan cerdas kyk nya betran menuruni sifat bapak nya 👍👍

  • Sedih...in nm baru orang tua

  • Si bapak mirip raul

  • Bertrand mempuyai dua ayah yg hebat, dri sini Kita tau smua kan.

  • Like banget

  • Kaka ruben luar biasa,sehat selalu kaka ruben dan keluarga

  • Yg dislike itu hatinya terbuat dri apa ya😭 ayah ruben dan papa ferdy adl 2 ayah yg luar biasa hebat👍👍

  • Papa kandung Betran kelihatan cerdas, ini yg diwarisi Betran. Harap betran tau itu. Dapat memaafkan kesalahan org tuanya. Dapat ayah Ruben dan bunda Sarwendah yg sgt2 baik. Bersyukurlah Betran dpt dua org tua ya

  • Ayah n bunda Onsu jozzz👍 Salam santun n sukses sll dari bandar jaya Lampung tengah🙏🙏🙏 Moga Alloh SWT membalas semua kebaikan kluarga the Onsu 🙏👍👍

  • Nonton terus the Onsu Family Dan ada nya ini Makin seneng Saya liat nya wlwpun tidak di you Tube melainkan di app Dan download. wlwpun tiap liat tidak sering komentar tp doa yg baik untuk KELUARGA ka Ruben, Bunda sarwenda dan Semua NYa semoga selalu sehat Dan Makin sukses. Saya mimpiin aja udh seneng Apa LAGI ketemu the Onsu Family Dan diperkerjakan tambah seneng Saya. MIMPI kerja di RUMAH ka Ruben sm Bunda sarwenda

  • Terlihat perbedaan antara ayah betrand dan mamanya betrand... Dari cara berbicara mereka Mana yang lebih jujur dan terbuka

  • Banyak yg hamil ketika anak pertamanya masi umur 1 tahun bahkan kurang setahun. Kenapa ya ayah dan ibu kandung onyo lebih milih kasi onyo ke opa oma? Maaf perdana dengarin kisah onyo, makanya banyak saya yg ga tau 🙂✌

  • Tulus banget ayah bunda sambungnya bertrand, semoga sehat -sehat ya

  • Ruben sgt luar biasa👍👍👍

  • Pantesan Onyo lebih memilih bapak kandungnya untuk pintu komunikasinya, terlihat bapak ini orangnya tulus, santun, cinta ke keluarganya ke anaknya, lebih mengutamakan masa depan anaknya daripada dirinya

  • Terima.kasih buat keluarga Roben unsu moga seluruh keluarga di NTT maupun di Jkrta dilindungi Tuhan dan slalu bahagia dan menjadi berkat..

  • Gk terasa air mata menetes. Cerita yg sgt menyentuh hati. Koq saya nyimak omongan bpk Ferdi ini seperti mendengar kan Kotbah di gereja seorg Romo😭🙏 Nada suaranya adem di hati. Ayah Ruben the Onsu family yg hati mulia sehat sllu,jg bpk Ferdi klrg NTT Gbu .

  • Ruben 👍👍👍❤️hebat 👍

  • Ilihh...aku kog gemes sama ortu yang tempramen😒😩.. Aku suka Ruben Sarwendah..mereka Artis kebanggaan ..dari semuanya ..dari karya dan perilaku ..sungguh orang yang penuh ikhlas 🤲.baca komen pak ..ini nitizen 🤣🤣😂😂

  • Ayah ruben dan bunda wenda sangat tulus mencintai onyo..berbahagialah nyo..sudah lupakanlah masa lalumu yg pahit

  • Apa2 pun ingat . Fmlynya pasti nak rasa hasil jugak.. Sebagai anak ingat syurga bawah tapak kaki ibumu unyo....

  • Berkat berlimpah dari Yuhan utk mas Ruben.

  • Netizen mah gk tau isi dalamx tp sdh ngomong smbrang!!

  • Terimakasih sudah mengajarkan arti sebuah ketulusan om ruben den keluarga🙏🏻🙏🏻

  • Bijak sekali bapaknya, walaupun dr desa jg kata2nya tertata sekali

  • Bapaknya betrand sgt bijaksana..kata katanya tertata dan sy yakin onyo bnyak diberi kasih sayang oleh kedua keluarga.dr ruben dan bpk kandungnya Alhamdullilah

  • Bapak nya sangat pengertian sama onyo.ibunya yg tak tahu diri.

  • Aa sih masalah 2 rb org yg dislike? Tdk selamanya segala hal harus sesuai keinginan kalian lah.

  • Sedih mendengar cerita bapak Ferdi peto,ternyata menyimpan luka yg mendalam di hati,tegar sekali hati bapak Ferdi,tetap semangat,semua akan indah pada waktunya,dan semua ada waktunya 🙏🙏salut untuk bapak Ferdi,

  • Ayah kandung Betran mendidik keras hrs tanggung jawab kebutuhan, smpai jualan buat makan.