VLOG

Resep Spesial Idul Fitri
Bahan yang disediakan:
2 potong rasa bersalah
3 siung kasih sayang
4 sendok rasa menyesal
1 gelas saling memaafkan
Bumbu:
1 kg ikhlas
2 kg tawakal
1 kg kebaikan
Ditambah 2 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan 'perasaan' cinta sesama mukmin dan ketulusan hati
diracik sampai semua tercampur rata.
Terakhir, hidangkan dengan 'kejujuran hati'
Selamat menikmati menu spesial Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin 😇

コメント数

  • Ni keluarga contohh untuk smua..👍👍👍 Bahagia sngguh..dah sukses x prnah sombong tetap biasa2 aja..terbaikkk 👍👍👍

  • Itu adek kecil yg d blkg rafatar waktu mbk gigi bagi THR kok ga di kasih ya kasihan lihat" mulu gituu

  • Gw ikutan nangis juga pas kia nangis 😭

  • Inilah nilai plus nya keluarga besar ini .. secara ga langsung ngajarin kita bersikap.pd keluarga .. klo youtuber yg ktnya udh lama kdg ada yg nyinyirin kontennya .. masing2 lah punya subscriber sendiri..klo kita suka konten yg ky gini kenapa tdk klo menurut aku ini bagus , secara tdk langsung memberi contoh menghibur jg.. Aku nontonnya berulang kali ini

  • Suami mama Rieta kok nga ada ya ngumpul bareng keluarga

  • Itu seh Ali jabber bukan???

  • anaknya nisya yg pertaama kenapa nangis plis jelasinn

  • Gembul gembul anaknya teh nisyaa gemeeuuusss

  • Selalu happy kalo lihat Nisya + Gigi

  • Mantap adik bos sultan.semoga rejeki nya lebih dari bos sultan.aamiin ya allah

  • Zayn rambut nya kayak kiano aja

  • Teh nanas pakee apaa sihhhh krim nyaaa😂😂

  • Gigi memang sangat peduloi sama saudara saudaranya

  • Rafathar kebluk jg dia wkwkw

  • Aku mewek liat aqia

  • Hadir Tth salam sehat,bahagia dan sukses sllu iya buat keluarga Tth dan Keluarga RANS

  • 🥰🥰

  • The Besan Rans

  • Siuka sama anak2 Nisya 😍

  • Mending ganti nama channel nya jd keluarga nisya aja, karna kan nanas udah punya channel sendirii Keluarga nisya jg menarik kok ditonton nyaa

  • Baju nya bagus

  • Seneng bgtttt ama keluarga ini.... keluarga nisya anak anak nya lembut & ramah ramah bgttt

  • Sepupu aa rafathar baik baik ya.. Akur, peduli, jadinya rafathar ga pernah sendirian rame org rumah wkwkk

  • Mama Ami punteun pisan, knpa stiap pke krudung kliatan penuh bgt d leher jd engap d liat ny, lbh baik spt mama rita simple maaf ini masukan ajaa

  • atqia sweet banget :"))

  • Emang beda ya kalo sultan 😂😭

  • Pengumuman kita mau bikin vlog berdua~ mama Rieta mama Ami wkwk klop banget

  • ariq sayang bgt sm aa

  • suka banget liat kelurga besar Raffi, Nisya dan syanas ❤️ semoga mereka sehat dan selalu diberikan rejeki berlimpah 🤲🏼 Aamiin

  • Perbedaan tahun lalu: berkumpul dengan semua keluarga besar di Jawa dan ngerayain kembang api di kampung halaman Lebaran tahun ini: cumn bisa ngerayain bareng orang tua dan sama kk yang ketiga dan ponakan doang😭 Semoga lebaran tahun depan bisa kumpul di rumah nenek lagi dan segera hilang covid di Indonesia. Allhuma aamin IG: @ibunegaraaa_12

  • eh pengen di bagiin thr juga 😭

  • Seru banget

  • Itu anak yg di belakang rafatar kok g dikasih ????!!!

    • Sepemikiran mas. Apa ga kelihatan ya

    • iya yg baju hitam kan,,aku tggu2 d kasih tenyata ngga???

  • MB gigi sama ank nya teh Nissa kayak anak sendiri

  • Suka banget liat deskripsi nyaa

  • Suaminya nisya kenapa kemana2 bawa earphone terus ya? Ada yg tau?

  • Liat atkia nangis ikut nangis😭

  • Nama nya MAMA RANS aja vlog nya mama rita sma mama ami hihi

  • Paling sneng sama teh nisya , ngedidik anak nya dengan benar pada sopan santun agama nya pinter . Masyallah

  • Liat teteh azkia seneng ih cantik kereeen

  • Keluarga rans nerima anggota keluarga baru gk sih? Wkwkkw jadi mau THR nya huu

  • Nanas ngobrol sama mami lucu😄

  • Nanas say "aing poho" ngakak jirr

  • Masyaa Alloh nisya cantik bnget n enak liat mukanya nisya....maayaa Alloh...

  • Kenapa si maenin rambut terus, pusing liatnya eheh

  • Mm amy baik bangett salut mbk2 yg ngemong jga diperhatikn...

  • We we are the world

  • MasyaAllah suaranya mengingatkan alm. Syekh Ali Jaber

  • Mamih popon bahasa Indonesianya baku, good

  • Kenapa mama ami ga lebaran bareng mamih yaa, sedih

  • Itu anaknya yang paling besar kenapa rambutnya ngga dirawat ,seenggaknya diiket biar rapih ngga kaya gitu

  • Aaa jadi ikutan nangisss

  • Selamat lebaran hidup fitri

  • 👍

  • Typo , harusnya IED bukan EID hehe

  • Teh nanas lucuuuu pas ngomong sama mamih😘

  • Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻🙏🏻😇 semuanya kita keluarga nya keren Amiin , photoshoot seneng sama² buat eid Mubarak siap sekarang disini insyallah 😇🙏🏻.

  • Apa kehamilan sekarang bikin mbak gigi capek, kelihatan dari wajahnya

  • hijabnya pada kmn tuh...

  • 20:00 ibu bos dompet Nya banyak bgt

  • Bajunya ngejrengg banget 🌞

  • Sweet banget... Baju ny bagus teh

  • Rafatarr terlalu di manjaa makanya sampe gede masih nacqaall 😂

  • KWLUARGA PQNUTAN

  • Menit 14.20 di ulang terus.. wkwkwkwk Maaf lahir batin ya a' maaf lahir batin ya rieq. Anak2 sholehah kebangganan orangtua.

  • Perdana liat rafathar ngmng alus punya aa

  • 19:00 adalah kejadian yg di rasakan setiap anak tiap dapet duit😂

  • Aku liat tteh kia ko nangiss yaa minal aidzinnn

  • Rafatar anak sultan..... kelakuannya manja :))

  • kostum madura united

  • Rafatar belum bangun udah jadi uang

  • Lucu nya baju lebaran macam kue lapis ❤️🌹🎀♥️

  • Teteh nisya kenapa mau nanya, kenapaa suaminya suka bgt pake headphone?

  • THR kuu mna?

  • Ada yang tau .. knpa suami k Nisya sllu pake earphone gitu yaaa

  • Keluarga asyik enak dipandang

  • ah kasian ,Rafatar nabgis lagi 😥

  • neneknya pada heboh😭🤣

  • Gemesh bgd arik bangunin aa😭

  • Baikx Mba Gigi Ia.. Selalu Merangkul Keluarga Rafi.. Rendah Hati Bangat... Semoga Selalu Dilindungi Tuhan Ia Nagita.. Dan Debayx

  • Selalu Nagita Cantik Ia.. Biar Pakai Baju Apa Ajah... Arurax Selalu Positif.... Sehat Ia Nagita Dan Debayx... Amin..

  • Mami popon hoyong cream cenah gaisss 😂

  • salut bgt sama kluarga ini.. best lah

  • Rambut nya anak nya teh Nisya yg pertama perlu di rapiin deh . Di potong pasti cantik

  • areeq lucu banget gemooooy 😍😍😍

  • Salfok kemeja hitam berkumis tipis

  • Sehat selalu

  • Riweuh sm rambut kl ngelyt dy deh,pdhal kl d iket kuda aja udh simple trs terlihat cantik

  • Gigi bukannya lg hamil

  • Nanti kalau udah gede canggung ga ya peluk2 gitu 🤣

  • keren banget baju lebarannya

  • Diliat terus menerus bajunya bagus padahal sekilas emang keliatan gonjreng kesukaan mba gigi warnanya fine2 aja padahal

  • Baju seragam lebarannya keren

  • Raffi sayang banget sama adik2nya dan mama gigi juga sayang dan perhatian sama adik2 iparnya , the best rans family

  • anak yg kecil dibelakang tdk diksih cuma suruh nonton anak siapa itu

  • Kasian amat anak yg di belakang rafathar tuh waktu bagi2 thr😂

    • 🤣🤣🤣😂🤣

  • Tete' Qia... Perasaannya halus..... Kalem, tenang pembawaannya..

  • Seneng liat baju seragam lebarannya...keik lobster hias..

    • 😂😂😂

  • Yaampun aa